Pages

Sabtu, 05 Juni 2010

Acalypha Indica



Acalypha indica

Hampir semua kucing doyan banget sama tumbuhan ini. Dan sudah terbukti kucing ak suka banget makan ini tumbuhan. Namanya Acalypha indica alias yang biasa di sebut “akar kucing”, “cakar kucing”, kucing-kucingan”. Tumbuhan ini dapat kita temukan di mana saja, biasa tumbuh di halamn rumah, lapangan berumput atau kebun liar.





tumbuhan ini sangat di sukai kucing karena memiliki manfaat tersembunyi bagi kucing. Seperti halnya kita sebagai manusia, kita butuh sayuran atau buah-buahan untuk mel;ancarkan pencernaan kita. Nah.. beberapa hewan memiliki insting untuk membuat perutnya menjadi enak. Maka merekapun mencari obat alami yang dapat membuat pencernaan mereka lancer teman. Dan ternyata.. acalypha indica dapat melancarkan perncernaan mereka.

Dan yang paling aneh plus menggelikan...

Ternyata kucing itu klo sehabis di kasih tumbuhan ini.. dia akan gulung” menggelikan sambil menggeliat. Itu tandanya dia suda merasa nyaman. Dan kalo akarnya kita sapukan di tubuhnya, dia akan semakin menggeliat manja pada majikannya. Setelah itu nanti dya bersih” badannya deh. Dan biasanya sii kucing akan memuntahkan sisa” makanan yang ada di perutnya.



0 komentar:

Posting Komentar