Pages

Senin, 29 November 2010

Lantunan Do'a Cinta


Do’a ini pedomanku...

Ini adalah do’a yang wajib kita lantunkan..


“ Ya Allah.. Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu.. Dan jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut padaMu, agar ku tidak terjatuh ke dalam jurang HAWA NAFSU. Dan jagalah hatiku padanya hanya untukmu, agar aku tidak berpaling dariMu “

Do’a itu ku resapi dalam-dalam agar diri ini tidak tidak jatuh ke dalam jurang kesalahan.

“ Ya Allah.. jika pada saat waktunya Engkau pertemukan aku dengan jodohku.. pertemukanlah aku dengannya dengan jalanMu, jangan biarkan hawa nafsu meracuniku. Dan jadikanlah jodohku menjadi ayah yang baik untuk anak-anakku. Jadikanlah kami sepasang suami istri yang sama-sama menetapi ibadah di jalanMu.. “

Aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar